Lagu Solo Lisa BLACKPINK Bergenre Hip Hop

By Nad

nusakini.com - Internasional - Lisa dari grup K-Pop BLACKPINK, akan merilis lagu hip hop "dinamis" sebagai single pertamanya sebagai artis solo, menurut agensinya pada hari Senin (6/9).

Penyanyi rap yang pandai menari ini dijadwalkan untuk merilis debut single albumnya, "Lalisa", pada hari Jumat (10/9). Album single ini akan berisikan dua lagu, yaitu "Lalisa" dan "Money", serta instrumental untuk dua lagu tersebut, menurut YG Entertainment.

YG Entertainment mengatakan "Lalisa" dan "Money" adalah lagu bergenre hip hop yang memiliki ritme dinamis dan melodi yang mudah didengarkan, serta bagian rap yang bersemangat. Mereka menyatakan kedua lagu tersebut akan menunjukkan sisi "berani" Lisa dan artis tersebut akan bersinar dalam single-nya tersebut.

Kedua lagu ini ditulis oleh produser YG yang sama yang menulis lagu-lagu hit BLACKPINK seperti "Whistle", "Kill This Love", dan "Pretty Savage". Mereka adalah TEDDY, 24, Bekuh BOOM, R. Tee, dan Vince.

Artis 24 tahun yang berasal dari Thailand ini dijadwalkan untuk bertemu dengan penggemar secara daring beberapa jam sebelum perilisan album singlenya pada hari Jumat, melalui platform Naver dan TikTok.

Pada hari rilis single album tersebut, Lisa akan tampil untuk pertama kalinya dan membawakan lagu barunya di acara "The Tonight Show Starring Jimmy Fallon".

Lisa merupakan anggota BLACKPINK ketiga yang akan debut menjadi artis solo, setelah Jennie dan Rosé.

Ia adalah artis K-Pop dengan jumlah followers Instagram terbanyak, yaitu 58 juta pengikut.